Uncategorized

Jenis-jenis permainan Outbound Anak Malang

Pemahaman tentang pentingnya kerja sama, kreativitas dan keberanian tidak dapat ditemukan hanya dalam pendidikan formal. Dalam beberapa hal, kita dapat memahami hal-hal ini untuk anak-anak kita. Selain contoh-contoh, anak-anak juga dapat diundang untuk berpartisipasi langsung dalam berbagai kegiatan. Salah satu cara yang bisa ditempuh adalah keluar dari Malang.
Ada beberapa jenis taman bermain untuk anak-anak di Malang yang keluar dari kegiatan yang dapat meningkatkan pengetahuan anak-anak di Malang. Salah satunya menyangkut kerja sama. Game ini umumnya dimainkan oleh lebih dari satu anak. Dalam permainan ini, anak-anak bergantung pada anak-anak lain untuk memenangkan permainan. Ada beberapa permainan yang dapat meningkatkan kemampuan anak-anak untuk bekerja bersama, termasuk pipa, menari balon, kapal pecah, bola naga dan tarik tambang.
1. Tarik Tambang
Permainan anak-anak outbound yang disediakan di Outbound-Malang adalah Tug-of-war. Permainan tarik tambang ini dimainkan oleh dua tim. Setiap tim harus menarik dari tambang lawan untuk menang. Biasanya tarik tambang ini berlangsung di arena berlumpur, sehingga anak-anak harus bekerja dengan tim lain. Tidak hanya berlatih bersama, tetapi menembak di arena berlumpur dapat menyebabkan anak-anak tidak takut bermain di tempat yang kotor.
2. outbound malang di Outbound Malang adalah Dragon Ball. Seperti namanya, anak-anak harus menembak bola dari peluit. Tantangan dari game ini, bagaimanapun, adalah lubang di pipa. Setiap peserta harus mengisi pipa dengan air sampai bola di dalamnya diangkat keluar dari pipa dengan air. Kerja tim dalam game ini diperlukan untuk menutupi lubang di pipa agar air tidak keluar. Tingkat tanggung jawab dalam permainan ini juga dapat diperoleh oleh peserta, yaitu setiap peserta / anak memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menutupi lubang yang berbeda.
3. Kapal rusak
Malang Exit Games untuk anak-anak lain yang tidak kalah antusiasnya adalah permainan kapal patah. Game kapal pecah ini biasanya dimainkan oleh 5-10 peserta. Alat utama untuk bermain dengan kapal yang rusak adalah koran atau terpal. Seorang pemandu / instruktur keluar menjelaskan bahwa koran bekas atau terpal dibandingkan dengan sebuah kapal dan anak-anak / peserta harus duduk di terpal bekas atau terpal yang disediakan. Dan kemudian kapal mogok, sehingga kelompok harus menekuk koran untuk mempersempit tempat dan seterusnya, sampai koran atau terpal menjadi lebih kecil dan seluruh tim terus bermain. Game ini dapat mengajarkan peserta untuk bersama dan juga solidaritas.

4. Bola joging
Game terakhir untuk anak-anak yang sederhana, tetapi yang tidak kalah menarik, adalah game dansa balon. Game ini dimainkan oleh beberapa tim. Setiap tim terdiri dari 2 peserta. Kedua peserta harus menari atau menari ketika mereka menaruh balon di kepala mereka. Grup yang memenangkan game ini adalah grup yang mempertahankan bola tanpa jatuh. Game ini juga mengajarkan kita cara bekerja bersama dan cara fokus.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*