Uncategorized

Kiat pemasaran di media sosial untuk Anda

Jika Anda tidak tahu apa itu Social Media Marketing, Anda harus meluangkan waktu di Facebook dan Twitter terlebih dahulu. Setelah Anda memahami arti dari situs-situs ini, Anda dapat memutuskan untuk menyelaraskan bisnis Anda dengan mereka. Ini akan sangat penting bagi bisnis Anda jika Anda ingin berkembang di masa depan.

Ingatlah untuk berbicara dengan pelanggan potensial Anda sebagai orang. Anda dapat menjalankan perusahaan atau perusahaan publik. Namun, ini tidak berarti Anda harus berbicara seperti itu. Kepercayaan berasal dari hubungan pribadi. Jika potensi Anda melihat Anda sebagai orang yang mengurus kebutuhan Anda dan bagaimana produk Anda memuaskan mereka, ini akan memberikan kontribusi besar untuk membangun kepercayaan itu.

Memahami konsep percakapan. Setelah klien Anda memberi Anda umpan balik, ini adalah pintu terbuka untuk percakapan. Dengan mempromosikan interaksi antara perusahaan Anda dan pelanggan Anda, Anda bisa mendapatkan umpan balik yang bermanfaat. Ingin tahu tentang kebutuhan mereka, harapan dan bagaimana Anda dapat lebih meningkatkan bisnis Anda.


Gunakan kotak Suka Facebook di sudut kanan atas halaman blog Anda. Di jendela ini orang-orang bisa MENYUKAI saya di Facebook. Adalah penting bahwa tombol memungkinkan mereka untuk “menyukai” bisnis Anda tanpa meninggalkan halaman di situs Anda. Ini akan memberi Anda lebih banyak visibilitas di Facebook, yang dapat menyebabkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Untuk berhasil meluncurkan kampanye pemasaran media sosial Anda, Anda menjual diri Anda sebagai otoritas industri. Menghasilkan konten menarik yang menghibur, mencerahkan, dan bahkan menginspirasi orang daripada melibatkan produk Anda. Jika Anda membuat sesuatu yang terlihat sedikit viral karena tombol bagikan, nama perusahaan Anda akan diketahui.

Tautkan blog Anda ke Linkedin dengan menempatkan tombol bagikan di bagian atas halaman. Sesuai sifatnya, Linkedin memiliki pengguna yang umumnya orang berpengaruh dengan pendapatan lebih tinggi, yang berarti bahwa banyak pelanggan potensial dapat menghabiskan uang untuk produk dan layanan mereka. Dengan lebih dari 100 juta orang menggunakan Linkedin, ini adalah peluang besar untuk mempromosikan bisnis Anda melalui media sosial tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Berinteraksi dengan pelanggan Anda kapan pun Anda bisa. Tambahkan komentar ke Facebook dan blog jika Anda pikir ini adalah hal yang baik. Batasi komentar Anda untuk bisnis, produk, atau niche Anda. Jangan ganggu percakapan pribadi Anda.

Pemasaran jaringan sosial relatif baru. Anda harus mencoba mempublikasikan jenis konten lain dan mengikuti tren baru. Mengawasi minat audiens Anda dan berhenti menggunakan teknik yang tidak berfungsi dengan baik. Anda akan dapat mengembangkan strategi yang sukses melalui coba-coba.

Anda dapat mengukur keberhasilan pemasaran media sosial Anda sesuai dengan suasana hati dan jumlah komentar yang Anda terima pada posting Anda. Anda harus mengetahui komentar tersebut karena pengikut Anda akan memberi tahu Anda jika Anda memposting informasi yang relevan. Jika sebagian besar positif, pertahankan. Jika negatif, coba optimalkan posting Anda untuk mendapatkan suasana hati yang lebih positif.

Pemasaran terbaik untuk jejaring sosial adalah berbicara langsung dengan klien secara individual. Pelanggan tidak ingin berbicara dengan perusahaan besar. Pelanggan ingin tahu bahwa mereka bukan hanya nomor anonim. Jika mereka tahu mereka hanya berurusan dengan satu orang, mereka lebih tertarik untuk berbisnis dengan Anda.

Mengatur bisnis Anda secara online melalui media sosial menjadi tugas yang sangat diperlukan bagi semua perusahaan. Jika Anda belum melakukannya, artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menjadi bagian dari dunia online ini. Dengan trik pemasaran ini, bisnis Anda dapat melihat peningkatan besar dalam minat dan pendapatan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*